Direktur PTKI Kemenag RI Beri Kuliah Umum STAI-BS

STAI-BS, Online

Direktur Pendidikan Tinggi Kegamaan Islam (PTKI) Kemneterian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. M. Arskal Salim, GP, M.Ag memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi SIlampari (STAI-BS) Lubuklinggau. Kuliah umum berlangsung, Sabtu (3/2) yang lalu di Kampus A STAI-BS Lubuklinggau.

Kuliah Umum juga dihadiri oleh Ketua STAI-BS Lubuklinggau, Ngimadudin, S.Ag., M.H., tamu dari ketua dan rektor Perguruan Tinggi yang ada di Kota Lubuklinggau, serta dari beberapa SKPD yang ada di Kota Lubuklinggau dan tak ketinggalan Mahasiswa STAI-BS Lubuklinggau.

Dalam memberikan materinya Arskal mengungkapkan ada 3K untuk menjadikan STAI-BS Lubuklinggau akan lebih eksis lagi kedepannya. Adapun 3K tersebut Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi. Ketiganya akan sangat berpengaruh untuk memajukan STAI-BS Lubuklinggau kedepannya.

Saat di bincang di ruang kerjanya, Ketua STAI-BS yang akrab disapa Ngimad mengungkapkan tujuan digelarnya Kuliah umum yang mengundang tamu dari Kementerian Agama RI guna meningkatkan baik secara kualitas maupun kuantitas Kampus STAI-BS Lubuklinggau.

“Kita sengaja mengundang nara sumber dari Kementerian Agama Republik Indonesia, tujuannya guna mengenalkan kampus kita,” ujar Ngimad. Kuliah Umum yang bertajuk Akselerasi STAI-BS Lubuklinggau Menuju Alih Status Institut Agama Islam. “kita berharap STAI-BS kedepannya akan menjadi Institut Agama Islam bahkan Negeri,” harapnya.

Ngimad berkomitmen untuk bersama memajukan STAI-BS, “mari kita bersama-sama memajukan STAI-BS, kalu bukan kita siapa lagi?,” tutupnya. (ddy)

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *