STAI BS Mulai Sosialisasi PMB 2018-2019

STAI-Lubuklinggau,

Menjelang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari (BS) yang akan dimulai bulan Mei mendatang, Tim Sosialisasi sudah mulai mensosialisasi PMB ke Sekolah atau Madrasah yang ada di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, hingga Kabupaten Empat Lawang.

Seperti yang tampak Selasa (9/1) tim Sosialisasi PMB mendatangi MAN 1 (Model) Lubuklinggau untuk mensosialisasikan PMB tahun akademik 2018-2019. Tim langsung di pimpin ketua PMB Muhammad Yunus, M.Pd.I beserta lima anggota tim lainnya masuk di kelas XII.

Sosialisasi berlangsung di beberapa kelas dengan mempromosikan beberapa keunggulan dari STAI Bumi SIlampari Lubuklinggau serta keunggulan dari masing-masing prodi yng ada di STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

Salah satunya keunggulan dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), yang langsung di sampaikan oleh Ketua Prodi KPI, Joni Helandri, M.Pd mengatakan bahwa salah satu keunggulan dari Prodi KPI menjadikan mahasiswa seorang Jurnalis Islam, Da`i serta bisa bekerja pada instansi pemerintah maupun swasta.

STAI Bumi Silampari Lubuklinggau memiliki dua Prodi yakni Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan gelar Akademik Sarjana Pendidikan (S.Pd.) dan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan Gelar Akademik Sarjana Sosial (S.Sos.).

STAI Bumi Silampari Lubuklinggau membuka Penerimaan Mahasiswa Baru dengan dua gelombang yakni gelombang pertama akan dimulai tanggal 2 Mei 2018 hingga 8 Juli 2018, sedangkan gelombang kedua akan dimulai tanggal 12 Juli hingga 1 September 2018.

“buat apa kuliah jauh-jauh di luar kota bila ada tempat kuliah yang bagus di kota Lubuklinggau, STAI Bumi Silampari solusi mencari tempat kuliah, ayo daftarkan diri adik-adik di STAI Bumi SIlampari,” ujar salah satu Tim Sosialisasi saat menyampaikan profile STAI Bumi Silampari di salah satu kelas di MAN 1 (Model) Lubuklinggau. (ddy)

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *