8 views

STAI-BS Online,

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari (BS) menyudisium 79 Alumni. Acara Yudisium berlangsung di Ballroom Hotel Abadi Lubuklinggau, Selasa (19/12). Yudisium dihadiri langsung oleh Ketua STAI-BS Ngimadudin, S.Ag., MH., juga oleh Pembantu Ketua, Ketua Prodi PAI, Ketua Prodi KPI, Dosen serta orang tua peserta yudisum. Yudisium kali ini di ikuti oleh 79 Mahasiswa yang terdiri dari 20 dari Prodi KPI dan 59 dari Program Studi (Prodi) PAI.

Dalam sambutannya Ketua Prodi KPI, Joni Helandri, M.Pd mengatakan bahwa prospek lulusan prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sangat luas salah satunya bisa menjadi seorang Jurnalis. “Alumni KPI bisa menjadi Reporter, Jurnalis serta bisa menjadi pengadministrasi,” ujar bapak yang akrab disapa Joni.

Sementara itu Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Fitriyani, S.Pd.I., M.Pd mengungkapkan bahwa sarjana itu harus memiliki karakter yang berakhlakul karimah. “sebagai seorang sarjana prodi PAI harus mentransferkan ilmu yang di dapat serta tidak bercara sebagaimana layaknya orang yang tidak memiliki pendidikan sarjana,” katanya.

Sementara itu Ketua STAI Bumi Silampari mengajak Alumni STAI BS untuk memiliki skil dan keterampilan, “para alumni di harapkan memiliki skil untuk bersaing di dunia kerja, dengan memiliki skil Alumni STAI BS akan mudah mendapatkan pekerjaan,” kata bapak yang biasa di sapa Ngimad pada saat meyampaikan kata sambutannya.

“Selamat kepada seluruh Alumni tahun 2017 yang telah di Yudisium semoga kalian semua menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan tidak meninggalkan perintah Allah SAW dan menjadi Alumni yang selalu menjaga nama baik Almamater,” tutupnya. (ddy)

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *